Sabtu, 06 Juli 2024

Legenda APEL dalam berbagai inspirasi peristiwa:

 


1. Keabadian Ular - Dimulai ketika Gilgamesh yang ingin abadi hendak makan APEL KEABADIAN, tapi karena lelah dalam menyelesaikan halangan dan rintangan, ia pun tertidur sesaat setelah memetik buah tersebut dari pohon kehidupan namun saat ia tertidur, ular mencuri apel tersebut dan keabadian menjadi milik ular. Karena teledor Gilgamesh pun tidak jadi abadi dan dia menua hingga mati.
2. Jatuhnya manusia dalam dosa - Diawali gigitan APEL oleh Hawa karena tergoda rayuan ular maka Hawa pun merayu Adam agar mencicipi APEL bersamanya dan sejak itulah mereka telanjang dan menjadi manusia karena dosa.
3. Tertidurnya Putri Salju - Setelah makan segigit APEL beracun dari nenek sihir, si putri pun tertidur lama sekali hingga datanglah pangeran yang jago mencium, melumat bibirnya dengan ciuman sebagai syarat agar kutukan itu terbebas dan si putri agar beranjak bangun dari tidurnya.
4. Lahirnya Pahlawan Sherwood Forrest - Robinhood adalah penjahat dan perampok negara, ia merampok upeti kerajaan untuk dibagikan ke rakyat jelata. Dia adalah pemanah ulung, dalam keseharian latihannya dia menggunakan target APEL sebagai target panahannya.
5. Lahirnya hukum Gravitasi - Sir Isac Newton melihat Apel terjatuh dan dari itu dia terinspirasi untuk membuat sebuah ketentuan atau kaidah berpikir yang pasti; yaitu Gravitasi : "Setiap massa menarik massa yang lain dengan gaya segaris yang menghubungkan kedua inti massa. Besar gaya tarik yang terjadi berbanding lurus dengan perkalian dari kedua Massa. Berbanding terbalik dengan kuadrat jarak antara kedua titik massa tersebut."
6. Lahirnya APEL termahal di segala jaman - Steve Job mengembangkan perangkat gadget dengan pesona interface yang sangat user friendly dengan branding " APPLE " baik PC, Laptop IPAD dan Phone.. hingga sekarang merek ini menjadi salah satu merek berpengaruh dari abad 21..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar